Selasa, 05 Februari 2019

DongengLah - Ular dan Katak Bodoh


      Suatu ketika seekor ular yang telah menjadi lemah karena usia tua, menemukan sebuah kolam tempat banyak katak tinggal bersama raja, ratu, dan pangeran kecil mereka. Ular itu belum makan selama berhari-hari. Dia mencoba menangkap beberapa katak, tetapi terlalu lemah untuk menangkap mereka. "Aku harus memikirkan solusi atau aku akan segera mati," pikir ular itu.

       Saat itu dia melihat pangeran katak dan teman-temannya. Mereka sibuk dalam permainan mereka dan tidak memperhatikan ular itu. Ketika mereka datang sangat dekat, salah satu dari mereka melihat ular itu dan melompat, "Oh, seekor ular," teriaknya ketakutan. Mereka semua lari untuk hidup mereka. Tetapi ketika ular itu tidak bergerak, sang pangeran katak naik ke itu. Ular itu masih tidak bergerak. "Biarkan aku melihat apakah dia sudah mati?" kata pangeran katak dan mengetuk kepala ular itu dan melompat dengan cepat.

      Ular itu perlahan membuka matanya dan berkata, “Jangan khawatir. Saya tidak akan marah apa pun yang Anda lakukan. "

        Katak-katak itu sangat terkejut. "Aku pernah menggigit putra orang bijak," jelas ular itu. "Orang bijak itu marah dan mengutukku bahwa aku akan membawa katak di punggungku selama sisa hidupku."

      Mendengar ini, pangeran katak melompat dengan gembira. "Kalau begitu aku akan naik di punggungmu," katanya. Jadi pangeran katak melompat di atas ular dan memerintahkan, "Bawa aku ke orang tuaku."

     Raja dan ratu kagum melihat pemandangan itu. "Ayah, lihat, aku mengendarai seekor ular," teriak sang pangeran. "Mari kita juga naik ular," ratu mendesak raja katak. Jadi mereka semua duduk di atas ular.

      "Kamu bergerak sangat lambat," keluh sang pangeran. "Apa yang bisa aku lakukan," jawab ular itu dengan sedih. "Aku belum makan selama beberapa hari."

"Kenapa kamu belum makan? Gunung kerajaan harus cepat dan kuat, "kata raja.

"Aku hanya bisa makan dengan seizinmu," jawab ular itu.

"Subjekmu adalah makananku."

"Bagaimana aku bisa mengizinkanmu memakan kami?" Tanya raja.

"Bukan katak kerajaan," jelas ular itu. "Aku tidak bisa membiarkanmu memakan rakyatku," kata raja katak.

Sang pangeran kesal dan menangis. "Ayah, tolong izinkan dia. Saya tidak ingin kehilangan dia. "

      Bahkan sang ratu berbicara. “Biarkan ular itu. Berapa banyak katak yang bisa dia makan? Kami memiliki banyak mata pelajaran. "

     Akhirnya raja harus memberikan izin. Ular itu mulai memakan banyak katak setiap hari. Segera dia sangat kuat dan sehat. Sekarang, dia bergerak sangat cepat. Sang pangeran senang naik seekor ular yang bergerak begitu cepat.

      Suatu hari ular itu pergi ke raja katak. “Aku lapar, ya raja. Tidak ada lagi katak di kolam. Jadi sekarang saya akan memberi perhatian pada kalian semua. "

Dan ular jahat itu menerkam ketiga katak kerajaan dan memakannya.
Similar Templates

1 komentar:

  1. Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ???
    Ingin Kemenangan langsung dibayar secepat kilat , Tanpa Ribet ?
    JACKPOT langsung dibayar secepat kilat
    Ayo Langsung saja Yuk Gabung d website kami

    Dengan Server IDNPLAY Situs Taruhan Judi poker RECOMMENDED Banget Nii Guys ^_^ !!!
    Paling Aman & Terpercaya Di Indonesia
    MEJAONLINE*.INFO (BINTANG NYA DI HAPUS ^_^ )

    Daftar & Gabung Bersama Kami Sekarang Juga di MEJAONLINE
    Dapatkan Promo Bonus Dari Kami :
    1. BONUS DEPOSIT NEW MEMBER UP TO Rp. 50,000
    2. BONUS ROLLINGAN 0.4 % SETIAP HARI SENIN
    3. BONUS REFFERAL 20 % SETIAP HARI KAMIS

    Tunggu apalagi boss? AYO DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG !
    Link Resmi :
    MEJAONLINE*.INFO (BINTANG NYA DI HAPUS ^_^ )

    ^_^ DI TUNGGU KEHADIRANNYA ^_^
    📲 WA : +85516798223

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    BalasHapus

Most Viewed

► RECOMMENDED

CopyRight © 2016 DongengLah | BLOG RIEZKYAA RK | R.K | RIZKY KUSWARA |